x

Cara Agar Dido’akan Para Malaikat Allah

2 minutes reading
Monday, 13 Sep 2021 06:19 0 92 mustaghfir

cara agar dido'akan malaikat

 Assalamu’alaikum…

Selamat pagi Sahabat Dumay.. 

September ceria, september rain kata tetangga sebelah.  Barangkali karena september sudah mulai musim hujan, maknanya musim yang penuh rezeki, penuh berkah.. Aamiin..

Di hari Senin yang penuh keceriaan ini… Kami doakan semoga sahabat semua mendapatkan keberkahan, kesehatan,  kemuliaan, kelapangan rezeki, terpenuhi segala hajat dan mendapatkan keajaiban dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala… Aamiin..

Sahabat Dumay yang berbahagia …

Seringkali kita berdo’a kemudian kita bertanya-tanya, kenapa ya Allah nggak kunjung kabulkan…? Kenapa ya kok kurang cepat untuk kita mendapatkan pengkabulan dari do’a-do’a kita …

Ternyata ada satu hal yang miss atau terlupakan dari kita.  Ternyata ada salah satu adab do’a yang sangat-sangar luar bisa yang belum kita lakukan. Yaitu mendo’akan orang lain.

Dalam sebuah hadits disebutkan “Tidaklah seorang muslim mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan dia, melainkan malaikat akan berkata, ‘Dan untukmu juga’.” (HR Muslim).

Jadi yang mendo’akan kita adalah malaikat. Yang sering terjadi adalah kita do’a sendiri kepada Allah. Sementara jarak kita kepada Allah dipisahkan oleh berbagai macam perisai. Sehingga do’a kita kurang lekas dikabulkan oleh Allah.

Maka ada satu cara dalam berdo’a yaitu ‘Kick Back‘.

Apa itu kick back ? Kita minta do’a yang tidak terbatas dan tidak punya perisai. Siapa mereka yang tidak punya perisai kepada Allah ? Mereka adalah PARA MALAIKAT. 

Malaikat tidak punya perisai, maka kalau seandainya kita mau berdo’a maka yang perlu kita lakukan adalah bagaimana agar malaikat mendo’akan kita. Caranya seperti apa ? Do’akanlah Orang Lain.

Nah… agar lebih lengkap penjelasannya… Langsung ke audionya Ust. Nasrullah aja ya.. Judul materinya ‘Kick Back’. 

Klik DISINI ya… 

Selamat menyimak ya Sahabat Dumay.

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

    ‘Mohonlah ampun kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun,
    Niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat,- Dan membanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula di dalamnya) untukmu sungai-sungai’.-
    (Q.S. Nuh : 10-12)

    LAINNYA
    x